Wanita Merasakan Seks Paling Hebat Jika Bersama Orang yang Dipercaya

Pergaulan bebas di kota-kota besar semakin mengkhawatirkan, hingga sering dijumpai pasangan yang hanya bercinta untuk satu malam saja. Fenomena ini akhirnya menimbulkan anggapan bahwa orang hanya memikirkan seks saja tanpa mempertimbangakan perasaan atau emosi.

Tuduhan tersebut tidak sepenuhnya benar sebab nyatanya keterikatan emosi masih menjadi pertimbangan utama. Sebuah survei yang dilakukan produsen kondom ternama dunia, Durex, menemukan bahwa kepercayaan dan kehangatan asmara antar pasangan tetap perlu.

Dalam surveinya, Durex mewawancarai 2.000 orang pria dan wanita berusia 25 tahun dan lebih tua. Hasilnya menunjukkan bahwa 87 persen wanita mengaku seks terpanas yang pernah mereka miliki dilakukan dengan orang yang mereka kenal dan mereka percayai, bukan dengan orang asing.

Tak hanya itu, sebanyak 95 persen pria mengatakan hubungan seks jadi lebih memuaskan dengan adanya ikatan emosional. Sebanyak 95 persen wanita dan 96 persen pria setuju bahwa memuaskan pasangan adalah yang paling penting sebelum memuaskan diri sendiri.

Temuan yang dimuat Hufington Post, Kamis (11/4/2013) ini menunjukkan bahwa pria dan wanita pada akhirnya tak hanya mencari kepuasan seksual dengan sembarang orang. Sayangnya, survei ini tidak menanyakan apakah pengalaman seksual yang diungkapkan responden terjadi dalam pernikahan ataukah hubungan kasual.

"Pada akhirnya, keinginan untuk hubungan yang lebih pada diri manusia manusia selalu menang, baik untuk pria maupun wanita. Petualangan seksual cenderung berakhir sebagai serangkaian foto, dikuburkan di suatu tempat pada halaman Facebook yang tidak akan diberitahu kepada suami. Kenangannya bisa menyenangkan atau masam, tapi itu tidak mendefinisikan mereka," kata Hanna Rosin, penulis buku 'The End Of Men'.