Pentingnya Vitamin E


BANYAK masalah kesehatan seksual yang dialami pria. Mulai dari disfungsi ereksi, jumlah sperma, atau dorongan seksual yang menurun. Namun, Anda bisa melakukan pencegahan dari gangguan seksual tersebut dengan mengonsumsi vitamin E secara rutin.

Suplemen vitamin E dapat membantu menjaga kesehatan seksual Anda. Ada banyak manfaat yang bisa Anda peroleh dari mengonsumsi vitamin E secara rutin. Pada sebuah penelitian, para peserta yang mengonsumsi 400 mg vitamin E menunjukkan perbaikan dalam motilitas sperma yang berdampak langsung terhadap kesuburan pria, demikian yang dilansir Livestrong.

Konsumsi vitamin E juga dapat membantu meningkatkan gairah seks Anda. Pria yang mengonsumsi makanan dengan vitamin E membantu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Tanpa testosteron yang cukup, stamina seksual dan gairah Anda akan menurun.

Vitamin E juga membantu para pria yang tinggal di perkotaan yang rentan akan radikal bebas. Radikal bebas dikenal dapat merusak kualitas sperma. Vitamin E membantu tubuh untuk mencegah kerusakan pada sperma dan meningkatkan jumlah sperma dalam tubuh Anda. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk mendapat dosis tepat dari vitamin E.