Seks Pria dan Zodiak

Ilmu astrologi ternyata juga mampu menguak sisi seksualitas manusia. Berikut ini, Cosmopolitan pun membagikan seksualitas pria berdasarkan zodiak mereka. Mau percaya atau tidak, itu terserah Anda.

Pria AriesMereka suka yang segala sesuatu yang serba cepat. Cara mudah memancing libido mereka adalah buru-buru melepas pakaiannya begitu naik ke atas ranjang.

Pria TaurusPria Taurus dikenal sebagai pribadi yang sensual. Jadi berikan mereka tarian striptis dan beberapa sentuhan nakal seperti memakai lingerie seksi untuk seks yang lebih dahsyat.

Pria GeminiPasangan pria Gemini harus bisa mengolah kata-kata nakal terdengar seksi. Sebab mereka menyukai percakapan di sela-sela aktivitas bercinta.

Pria CancerSeks idaman pria Cancer adalah aktivitas bercinta yang intim dan bisa menghubungkan jiwa antar pasangan. Posisi seks spoon adalah cara tepat untuk memenuhi keinginannya.
Pria LeoKebalikan dari Aries, pria Leo justru menikmati seks yang pelan namun pasti. Maksudnya, pasangan perlu menggoda pria Leo secara sensual jauh sebelum beraksi di atas ranjang.

Pria VirgoPria Virgo bisa dibilang tidak ada matinya. Seks yang mereka nikmati harus panjang dan berkelanjutan. Musik seksi dan foreplay lama adalah kunci dari performa para pria Virgo.

Pria LibraPasangan pria Libra harus memiliki dua kemampuan, yaitu mampu bangun bagi dan bisa memberikan seks oral yang hebat. Sebab keduanya adalah hal yang paling diinginkan pria Libra.

Pria ScorpioPria Scorpio adalah tipe orang yang suka memegang kendali selama bercinta. Mereka menikmati setiap detik ketika membuat pasangan terlena dan sensasi yang dirasakannya.

Pria SagittariusSpontan dan tidak terduga, itulah pria Sagittarius. Mereka bisa tiba-tiba bergairah saat menonton televisi atau ketika melihat pasangan sibuk berkutat di dapur.

Pria CapricornJika Anda adalah tipe wanita yang suka bereksperimen, pria Capricorn adalah pasangan yang tepat. Sebab mereka tak segan mengoleskan saus cokelat ke tubuh pasangan dan menjilatinya secara sensual.

Pria AquariusSisi seksualitas pria Aquarius cukup unik. Mereka menikmati pasangan melepas pakaiannya perlahan kemudian melakukan masturbasi sendirian. Pemandangan itu bisa memicu libido pria Aquarius.

Pria PiscesPria Pisces suka menatap mata pasangan dalam-dalam ketika mencapai orgasme. Jadi jangan menutup mata demi membuat pria Pisces merasa spesial setelah bercinta dengan Anda.
Itulah berbagai kemauan pria soal seks berdasarkan zodiak mereka. Cocok atau tidak?