KESALAHAN WANITA YANG SERING TERJADI DALAM BERCINTA

Para wanita inilah kesalahan yang kadang tidak disadari tapi potensial membuat ranjang jadi lebih dingin. Berikut ada 6 kesalahan yang biasa dilakukan wanita dalam bercinta.

1. Kesalahan pertama: tidak mau memulai mengajak bercinta.

Banyak di antara wanita yang ragu-ragu untuk memulai mengajak bercinta atau mengusulkan variasi bercinta. Mereka malu dan kuatir akan terkesan terlalu binal di hadapan pasangannya. Padahal menurut Les Parrot, professor jurusan psikologi di Seattle Pacific University and penulis buku Crazy Good Sex, rasa segan untuk memulai sebuah percintaan adalah kesalahan terbesar wanita.
Priapun sebenarnya punya hasrat untuk diinginkan oleh pasangannya seperti halnya wanita. Jadi cobalah sesekali untuk menjadi inisiator dalam bercinta, jangan hanya menunggu diajak. Lagipula kalau Anda tidak mencoba terlihat lebih aktif maka perlahan pasangan Anda akan merasa kalau Anda tidak menikmati seks seperti dia menikmatinya. Perlahan dia juga bisa kehilangan gairah.

2. Kesalahan kedua: terlalu kuatir pada penampilan.

Terlalu kuatir pada penampilan malah akan membuat Anda kehilangan kesempatan untuk menikmati orgasme. Percayalah!
Tak perlu kuatir pada lemak yang makin banyak, pada payudara yang makin kendor atau bahkan pada make-up yang luntur, nikmati saja panasnya percintaan dan berikan ruang pada diri Anda untuk mencapai orgasme. Lagipula pria tidak pernah terlalu memikirkan soal apa-apa yang Anda khawatirkan ketika bercinta dengannya. Ketika Anda terlihat menikmati percintaan dengan semangat yang sama dengannya maka semua yang Anda khawatirkan itu tidak ada artinya sama sekali.

3. Kesalahan ketiga: menganggap seks hanya hak kaum pria.

Ini ada hubungannya dengan pikiran kolot yang kadang memang menempatkan wanita sebagai subjek semata dalam sebuah percintaan. Padahal kita semua tahu kalau ini tidak benar. Seks adalah hak semua orang, tidak peduli dia wanita atau pria.

4. Kesalahan keempat: percaya bahwa pria selalu bisa bercinta kapan saja.

Anggapan ini hanya benar pada pria berusia muda yang hanya dengan sekali sentuh bisa langsung diajak bercinta. Tapi ini tidak selamanya berlaku untuk pria yang berusia lebih dewasa. Ketika wanita menolak untuk diajak bercinta, pria kadang berpikir kalau itu wajar. Tapi ketika sebaliknya terjadi, pria menolak untuk bercinta karena sedang tidak mood atau sedang capek maka wanita akan berpikir kalau dia sudah tidak menarik lagi dan pasangannya sudah tidak mencintainya lagi.
Padahal itu tidak selamanya benar. Pria dewasa juga sama, mereka bisa merasa sedang tidak ingin bercinta tapi bukan berarti dia sudah tidak mencintai Anda atau Anda sudah tidak menarik lagi.

5. Kesalahan kelima: tidak memberinya petunjuk.

Tidak semua orang bisa membaca pikiran orang lain kan? Tidak semua pria juga tahu apa yang harus dia lakukan di atas ranjang ketika sedang bercinta bukan? Jadi berilah dia petunjuk. Biarkan dia tahu apa yang Anda sukai dan apa yang harus dia lakukan. Lakukan dengan cara yang tidak melukai egonya, hasilnya? Anda tentu akan lebih mudah mencapai orgasme.
Wanita yang lebih terbuka soal seks kepada pasangannya terbukti lebih mudah mencapai orgasme daripada wanita yang hanya menunggu pasangannya mengerti dengan sendirinya. Jadi jangan takut untuk menuntunnya karena hasilnya akan sungguh luar biasa bagi Anda berdua.

6. Kesalahan keenam: risih mencoba gaya baru.

Adalah umum ketika sebuah hubungan telah berlangsung cukup lama dan mulai terasa membosankan. Ketika pasangan Anda mencoba mengajukan usulan untuk mencoba variasi baru dalam bercinta, jangan buru-buru menganggap kalau Anda membosankan.
Kecuali bila dia mengusulkan sesuatu yang sepertinya sudah tidak sesuai dengan etika moral maka Anda berhak untuk memprotes dan tidak mengikutinya. Tapi sepanjang itu nyaman untuk Anda berdua, kenapa tidak dicoba?