Inilah Titik Kelemahan Wanita Hingga Mudah Terangsang

Hampir semua permukaan kulit wanita sensitif untuk dipengang pria. tapi ada Bagian Tubuh Wanita Yang Cepat Terangsang. Bagian tubuh wanita masih menjadi misteri bagi pria di dunia ini. Tentu saja kaum pria sangat penasaran untuk mengetahui bagian tubuh wanita yang dapat membuat wanita terangsang dan melayang sampai ke langit ketujuh. Tetapi harus diingat bahwa setiap wanita belum tentu memiliki daerah sensitif yang sama. Namun secara umum inilah daerah paling sensitif yang dapat membuat wanita terangsang ketika disentuh.

1. Bibir
wanita senang berciuman yang lama dan romantis. Ini disebabkan karena terdapat banyak ujung syaraf di lidah dan area sekitar mulut yang berhubungan langsung dengan gairah seks. Bibir adalah bagian tubuh nomor satu yang perlu di eksplorasi untuk membangkitkan gairah dan merangsang wanita. Ciuman pada bibir atas dan bawah dan lidah akan membuat wanita cepat terangsang.

2. Payudara
Seperti bibir, di payudara juga terdapat syaraf yang berhubungan langsung dengan gairah seksual wanita. Meraba dan menciumnya akan membuat wanita cepat terangsang. Bahkan bagian puting payudara juga akan mengalami ereksi yang merupakan pertanda wanita sedang terangsang.

3.Telinga
Bagian telinga yang cepat terangsang adalah bagian belakang. Mencium atau hanya meniup-niupnya dapat membuat wanita kegelian dan terangsang. Di telinga anda juga bisa membisikkan kata-kata mesra atau kata nakal yang bisa membangkitkan gairahnya dengan cepat.

4. Pegelangan tangan
Mencium tangan wanita dengan mesra bisa membangkitkan gairahnya juga. Lakukan kebiasaan mencium tangan wanita saat sedang foreplay atau pemanasan.

5. Leher
Mencium, mengendus atau meniup bagian leher dapat membuat wanita menjadi panas dan bergairah. Anda bisa memijatnya lehernya dengan perlahan sambil mencium tipis bagian tengkuknya.

6. Pantat dan paha
Bagian ini merupakan salah satu area yang disukai pria. Bermain-main disekitar bokong dan pantat juga dapat membangkitkan gairah seks wanita dan membuatnya cepat terangsang. Demikian juga dengan paha wanita yang mulus. Pada umumnya pria akan sangat terangsang hanya dengan melihat paha wanita. Begitu pula wanita akan cepat terangsang jika pahanya disentuh dengan lembut.

7.Vagina
Ini adalah area kewanitaan yang menyimpan ribuan misteri bagi pria. Di area ini terdapat beberapa organ seksual yang berbeda. Muldai dari vulva, vagina, klitoris, labia dan titik g-spot. Klitoris adalah salah satu bagian tubuh wanita diluar vagina yang cepat terangsang jika disentuh. Di bagian dalam vagina sebelah atas terdapat titik yang disebut G-spot, menemukan titik g-spot ini akan membuat wanita orgasme dengan cara berejakulasi akibat rangsangan luarbiasa yang mereka dapatkan.
Demikian 7 bagian tubuh wanita yang cepat terangsang. Anda perlu mempelajari teknik merangsangnya yang benar dan juga harus tahu bagaimana ciri wanita sedang terangsang. Hal-hal ini penting untuk meningkatkan keharmonisan hubungan anda bersama istri.