OUTEA

TEH KESEHATAN OU TEA

Teh kesehatan Ou Tea adalah teh hitam yang berasal dari Taiwan, yang telah mengalami proses fermentasi dan dikenal sebagai sumber antioksidan alami untuk membantu menetralkan pengaruh radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit degeneratif.
 

Mengapa mengkonsumsi Teh Kesehatan Ou Tea?

  
  Teh kesehatan Ou Tea hanya menggunakan daun teh muda (peco) varietas sinensis sehingga menghasilkan teh dengan kualitas terbaik dengan kandungan antioksidan tinggi.

   
Teh kesehatan Ou Tea adalah teh hitam yang memiliki kandungan antioksidan yang sempurna sehingga teh kesehatan Ou Tea tidak dapat dipalsukan khasiatnya.

    Teh kesehatan Ou Tea adalah teh kesehatan pertama di Indonesia yang sudah dikenal secara luas melalui majalah Trubus, TVRI Jawa Tengah, TA TV Solo, Jogja TV, Banyumas TV, dan Cakra TV Semarang.

    Teh kesehatan Ou Tea telah eksis lebih dari 8 tahun dan dikenal sebagai pionir teh kesehatan pertama di Indonesia, dengan berbagai testimoni yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

   
Teh kesehatan Ou Tea telah terbukti mempunyai pengaruh positif terhadap penderita kencing manis / diabetes jika dikonsumsi secara tepat, sesuai dengan ketentuan aturan pakai yang telah disediakan perusahaan.

    Teh kesehatan Ou Tea telah terdaftar pada POM RI No. POM TR 063 264 561 dan telah melalui uji pra klinis sehingga aman untuk dikonsumsi segala usia. Untuk hasil maksimal, disarankan membaca terlebih dahulu cara mengkonsumsi yang baik dan benar.

 










Harga Teh Kesehatan Ou Tea

1 botol Ou Tea (@ 45 gr)         : Rp 150.000,-
6 botol Ou Tea (1 paket)         : Rp 600.000,-


Pembelian 6 botol (1 paket) Teh Kesehatan Ou Tea mendapatkan fasilitas:
* GRATIS BIAYA KIRIM +
* 1 tahun asuransi perawatan karena kecelakaan hingga Rp 10.000.000,- (melengkapi dengan data KTP yang masih berlaku).


Pembelian 3 paket Teh Kesehatan Ou Tea mendapatkan fasilitas:
* GRATIS BIAYA KIRIM +
* 1 tahun asuransi perawatan karena kecelakaan hingga Rp 30.000.000,- (melengkapi dengan data KTP yang masih berlaku) +
* E-wallet (ATM Ou Tea) dari bank Permata +
* Kupon Undian Gebyar Promo Ultah Ou Tea 2013 (selama masa promo, berlaku kelipatan) & raih hadiah berupa: Sepeda motor, Kulkas 2 pintu, Televisi LCD, Mini Compo, Home Theatre, Handphone dan Paket Ou Tea.



Seluruh pengiriman produk kami lakukan dengan perusahaan ekspedisi terpercaya JNE / POS / TIKI.

   
CARA PEMESANAN OUTEA

1.Transfer Rp.150.000 ke rekening berikut:(silakan pilih salah satu)





BANK MANDIRI NO REKENING:138-000-670-5219 AN: CATUR PRASOJO




BANK BCA NO REKENING: 327-044-7049 AN: CATUR PRASOJO


BANK BRI NO REKENING : 014-9010-2121-5509 AN.CATUR PRASOJO



2.Setelah transfer, segera beritahu kami bahwa Anda sudah melakukan pembayaran
dengan cara SMS ke 085668089575 atau kirim email ke c.prasojo@gmail.com

Contoh SMS/email Konfirmasi Pembayaran:
Saya Bambang Suseno. Alamat Jl. Jend.Sudirman13 Jakarta. Saya sudah transfer Rp. 150.000,- dari rekening MANDIRI atas nama Bambang Suseno untuk membeli 1 botol OU TEA Pengiriman melalui POS INDONESIA. Jika sudah diperiksa, harap dijawab pesan saya ini. Terimakasih.

3.Kami akan memeriksa transfer Anda dan menginformasikan kepada Anda apabila transfer dari Anda sudah masuk. Selanjutnya, kami akan proses untuk pengiriman. Apabila Anda ingin pesanan Anda dikirim seketika pada hari Anda melakukan pemesanan, maka lakukan transfer dan konfirmasi pembayaran

TERIMA KASIH ATAS SETIAP KEPERCAYAAN YANG ANDA BERIKAN KEPADA KAMI, DAN KAMI DENGAN PENUH KEJUJURAN DAN KETEPATAN DAN KETULUSAN AKAN MENGIRIM SETIAP PEMESANAN DARI KONSUMEN !

Silakan order kapan saja (24 jam online setiap hari ,senin-minggu)
Pesan sekarang kirim sekarang
Prioritas kami satu hari sampai
biaya kirim tetap gratis demi kepuasan pelanggan (Via Pos Indonesia)


CATUR PRASOJO
HP 085668089575 TELP. 02717955506
ALAMAT: JL.CITANDUI 1 NO.21 TEGALWINANGUN RT.1 RW.13 TEGALGEDE KARANGANYAR 57714 JAWA TENGAH



 




 Untuk pemesanan Teh Kesehatan Ou Tea

Segera hubungi kami sekarang juga


Hot Line & SMS Service:

085668089575


PRODUCT KNOWLEDGE of Ou Tea

(Ijin Kesehatan POM TR 063 264 561)

     Ou Tea adalah teh hitam yang berasal dari pegunungan dan diproses secara alami tanpa bahan kimia. Ou Tea sangat bermanfaat sebagai alternatif pencegahan berbagai keluhan kesehatan.

Cara Menyeduh dan Mengkonsumsi Ou Tea yang Benar
  1. Masukkan 1 - 2 sendok teh butiran Ou Tea ke dalam gelas ( + 250 ml ).
  2. Tuangkan air mineral yang ber-SNI mendidih 100oC ( dapat diseduh 2 X ).
  3. Diminum selagi hangat-hangat panas tanpa dicampur apa pun ( gula, madu, susu, dll ).
  4. Usahakan dalam satu hari minum 4 - 6 gelas per hari.
  5. Jika minum obat dokter atau jamu diberi selisih waktu 60 menit.
  6. Bagi yang bermasalah dengan pencernaan atau gemetar setelah minum Ou Tea sebaiknya makan dulu baru konsumsi Ou Tea.
  7. Untuk sariawan/sakit gigi dibuat agak kental lalu dikumur selama 1 s/d 2 menit lalu diminum.
Bagi yang tertarik dengan produk Outea silakan hubungi Bapak Catur Prasojo di 085668089575 atau di 02717955506.

BERBAGAI MANFAAT OU TEA (TEH HITAM) MENURUT PENELITIAN PARA AHLI


Riset telah menunjukkan bahwa teh sangat efektif dalam membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan stamina. Teh dapat membantu menurunkan kadar gula darah kolesterol, demam, flu, kram menstruasi, nyeri kepala, menetralkan bahan-bahan penyebab racun, dan masih banyak lagi.
Setiap hari minum Ou Tea secara rutin akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

1.Menurunkan aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah)
2.Membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan stamina
3.Membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh
4.Membantu meningkatkan metabolisme dan kekebalan tubuh
5.Membantu melancarkan pencernaan dan air seni
6.Melegakan dahaga
7.Membantu menetralisir lemak dalam makanan
8.Membantu menormalkan kadar gula darah dan kadar kolesterol
9.Membantu menghentikan pendarahan dan pencegah infeksi
10.Membantu melindungi tubuh anda dari bakteri dan virus
11.Membantu menghambat penggumpalan sel-sel platelet darah
12.Membantu menormalkan hyperfunction serta kelenjar gondok
13.Membantu mengurangi kemungkinan terjadinya karies gigi dan penyakit gusi.
14.Membantu melawan osteoporosis dan pengapuran pada urat nadi


Bagaimana cara kerja teh hitam bagi kesehatan?

Apa yang terkandung di dalam teh hitam yang membuatnya menjadi minuman kesehatan? Jawabannya terletak pada senyawa kimia alami yang terkandung di dalam daun teh: Polyphenol, Flavonoid, dan Catechin.

§ Menurut Joseph McLaughlin, seorang peneliti di National Cancer Institute, teh hitam sangat efektif dalam melindungi tubuh dari kanker esofagus, yaitu saluran yang berjalan dari mulut ke lambung. Para peneliti yang meneliti kelompok orang yang merokok dan minum alkohol juga menyatakan bahwa mereka yang minum teh hitam 5 cangkir setiap hari mengalami penurunan resiko kanker sebesar 20% pada pria dan 50% pada wanita. Dan untuk mereka yang tidak merokok atau minum alkohol, risiko kanker esofagus bagi peminum teh hitam turun sebesar 57% pada pria dan 60% pada wanita. Menurut McLaughin di dalam The Jurnal of the National Cancer Institute. “Semakin banyak teh hitam yang Anda minum, semakin rendah risiko Anda.”

§ Penelitian belum lama ini yang dilakukan di Jepang terhadap lebih dari 9.500 wanita menegaskan bahwa mereka yang minum kurang dari lima cangkir teh hitam setiap hari memiliki tingkat stroke dua kali dibandingkan mereka yang minum lebih dari lima cangkir teh hitam setiap harinya. Hasil itu lebih jelas terlihat pada wanita yang konsumsi garamnya cukup tinggi, suatu faktor yang berhubungan dengan tekanan darah tinggi dan stroke. Penelitian yang diadakan di Jepang kepada 1.000 orang menemukan hasil yang mencengangkan, yaitu semakin banyak teh yang mereka minum, semakin rendah kadar kolesterolnya. Menurut Dr. Yoshikazu Sata, seorang ahli neurologi di Tohoku University School of Medicine di Jepang antioksidan itulah yang membantu menjaga kesehatan pembuluh darah dan mencegah stroke.

§ Penelitian lain di Jepang menunjukkan walaupun rata-rata pria Jepang merokok lebih banyak dibandingkan rata-rata pria Amerika, mereka memiliki tingkat kanker paru-paru yang lebih rendah. Menurut para ahli, kesenangan mereka minum teh hitam adalah alasan mengapa hal itu terjadi.

§ Penelitian selama dua tahun di Cina menunjukkan bahwa orang yang minum teh hitam akan memiliki resiko kanker lambung 30% lebih rendah bila dibandingkan dengan orang yang tidak meminum teh hitam.

§ Para peneliti di American Medical Association menemukan bahwa flavonoid mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang banyak ditemukan dalam tumbuhan, termasuk teh hitam yang dapat mengurangi resiko stroke. Menurut Dr. Ralph Sacco dari Nothern Manhattan Stroke Study di Columbia Presbyeterian Medical Center, New York, teh hitam mampu mencegah penyumbatan arteri.

§ Penelitian di Belanda selama lima tahun terhadap lebih dari 8000 pria, yang berusia antara 65 sampai 84 tahun, menemukan bahwa mereka yang minum dua cangkir teh setiap hari mengalami penurunan risiko serangan jantung dan kerusakan arteri koroner sebesar 68%. Para peneliti menemukan bahwa kandungan flavonoid dan catechins (dua komponen utama dari teh hitam) dapat menurunkan tekanan darah, menormalkan mekanisme pembekuan darah, membantu pembakaran lemak dan mengatur kadar gula darah serta insulin di dalam tubuh.

§ Para ilmuwan di Skin Disease Research Center di Cleveland, OH, melaporkan bahwa teh hitam dapat melawan kanker pada kulit dan menyebabkan perlambatan pertumbuhan tumor sebesar 40% sekaligus menciutkan ukuran tumor yang telah ada. Teh hitam yang dioleskan langsung kepada kulit dapat mencegah kanker kulit yang disebabkan oleh pemanasan sinar matahari dan menghindari keriput pada kulit.
>
§ Dr. Earl Mindell di dalam bukunya, What You Should Know about the Super Antioxidan Miracle menemukan bahwa teh hitam memiliki sifat antibakteria yang kuat. Teh hitam dengan kuat melawan hampir semua jenis bakteri, termasuk kolera, salmonela, dan tifiod. Tidak seperti antibiotika, teh hitam memiliki sifat selektif dalam memilih bakteri yang dibunuhnya, dengan meninggalkan bakteri yang baik dan membunuh bakteri yang menyebabkan kerusakan.