SEKS ITU SUCI DAN MULIA

Membangun sebuah mahligai rumah tangga yang bahagia dan penuh cinta kasih merupakan harapan setiap insan di dunia ini. Dan kehidupan berumah tangga merupakan sesuatu yang suci dan berkenan di hadapan Tuhan. Tuhan menempatkan Adam di dunia tidaklah sendirian tetapi diberikan teman yang bisa membahagiakan hidupnya yaitu Hawa. Mereka berdua ber pasangan membentuk sebuah keluarga yang pertama.


Sebagaimana kehidupan berumah tangga merupakan sesuatu yang suci maka seks yang merupakan bagian dari rumah tangga juga sebagai sesuatu yang indah dan suci dan berkenan dihadapan Tuhan.
Seks yang diikat dalam tali ikatan pernikahan kudus adalah sebuah anugerah dan berkat dari Tuhan yang luar biasa. Seks adalah pengikat yang kokoh dalam menjalin cinta suami istri dalam bahtera rumah tangga.

Tuhan merancang seksualitas sebagai sarana prokrasi yaitu untuk penerus keturunan di bumi dan sebagai sarana rekreasi yaitu sebuah kenikmatan yang diberikan untuk sebuah kehidupan rumah tangga.

Seks bukanlah sesuatu yang kotor atau hina tetapi sebagai rancangan Tuhan sekaligus anugerah Tuhan yang eksklusif dan istimewa.

Berkat atau Kutuk

Apabila seks digunakan sebagaimana mestinya yaitu dalam ikatan pernikahan yang suci maka seks akan menjadi suatu berkat yang luar biasa. Seks akan mempererat dan memperkuat tali kasih antara suami istri. Seks juga akan menjadi bonus indah dalam pernikahan.

Tetapi apabila seks disalahgunakan maka bukan lagi berkat yang didapatkan melainkan kutukan yang akan didapatkan. Contoh penyalahgunaan itu adalah melakukan hubungan seks bukan dengan istri atau suami yang sah yang diikat dalam pernikahan yang kudus. Perselingkuhan dan perzinahan bukanlah "dosa terindah" melainkan dosa yang terkutuk. Maka sebagai manusia yang beradab dan beragama tentulah akan memilih yang terbaik dan yang berkenan di hadapan Tuhan.

Seks itu juga seumpama musik akan terasa indah dan enak didengarkan kalau dimainkan secara tepat. Dalam musik ada temponya,ritmenya,biramanya atau akordnya. Perpaduan tersebut jika dimainkan ahlinya akan menghasilkan suara yang luar biasa indah.
Sedemikian juga seks, ada unsur unsur seperti temponya,ritmenya dan akordnya yang bisa menjadikan seks itu sebagai sesuatu yang luar biasa indahnya.

Agar bisa menjadi maestro piawai dalam bercinta maka Anda haruslah menguasai teknik teknik bercinta. Anda haruslah kemauan dan kerinduan pasangan anda. Anda juga haruslah tahan lama dalam bercinta. Jika terlalu mudah keluar alias gampang keok maka semua harapan Anda dan teknik teknik Anda akan sia sia saja.

Salah satu sarana dalam mempertahankan diri agar tetap perkasa yaitu pergunakan LICENGSUI. Dengan Licengsui maka tempo maupun ritme bercinta ada di tangan Anda.

 JANGAN LUPA OLESKAN LICENGSUI SEBELUM BERHUBUNGAN INTIM AGAR ANDA BISA MEMPERTAHANKAN EJAKULASI 1-2 JAM. (pesan licengsui di 085668089575)

Untuk mendapatkan Licengsui segera hubungi CATUR PRASOJO di 085668089575.



ARTIKEL TERKAIT :

Kesaksian Pemakai Licengsui
Sejarah Licengsui
Cara Penggunaan Licengsui
Apa itu Ejakulasi Dini
Teknik untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Pemesanan Licengsui
Manfaat Licengsui