KESAKSIAN MBAK WARSI

Seorang teman saya bernama mbak Warsi adalah teman saya yang suka bicara blak blakan atau apa adanya ketika ngobrol dengan saya. Suatu hari dia bercerita kalau selama ini dia mengatakan kalau kadang merasakan puas dalam urusan ranjang dengan suaminya tapi kadang juga kecewa. Pasalnya kadang suaminya bisa membuat dia orgasme kadang sama sekali mengecewakan Tapi satu hal yang membuat saya kaget adalah suaminya punya kebiasaannya yang menurut saya kurang baik tapi justru didukungnya. Kebiasaan minum minuman keras sampai mabuk. Lho koq bisa?


Begini ceritanya, setiap kali suami mbak Warsi ini habis mabuk mabukan lalu pulang dan tidur berhubungan badan, maka mbak Warsi merasakan suaminya bisa bertahan begitu lama dalam berhubungan intim dan tidak terjadi ejakulasi dini. Tetapi apabila suaminya tidak mengkonsumsi minuman keras maka dengan begitu cepatnya sperma tumpah. Nah hal inilah yang membuat suami mbak Warsi semakin "gila" dengan minuman keras. Ditambah kalau habis mabuk malah disukai isterinya. Karena isterinya merasa bisa terpuaskan. Wah gila bukan!

Tetapi itu adalah kenyataan yang terjadi pada keluarga mbak Warsi. Ketika hal tersebut saya dengar sendiri lalu saya justru merasa prihatin. Sebab kebiasaan seperti itu adalah kebiasaan yang sangat tidak sehat.
Bayangkan kalau minuman keras dijadikan minuman anti ejakulasi dini setiap hari. Wah ginjal dan hati akan bisa bertahan berapa tahun?

Akhirnya suatu ketika saya suruh mencoba LICENGSUI . Awalnya memang agak enggan juga. Tapi setelah banyak dinasihati teman teman yang pernah pakai Licengsui akhirnya luluh juga.

Saya masih teringat waktu itu ketika mbak Warsi ketemu saya dengan mata berkaca kaca dia menceritakan betapa hebatnya suaminya semenjak menggunakan Licengsui saran dari saya. Dia berkata sejak pakai Licengsui suaminya malah jauh lebih perkasa dibandingkan minum minuman keras. Saya jadi merasa ikut senang karena sekarang suami Mbak Warsi sudah bisa mengurangi minuman keras atau bahkan sudah mulai bisa menjauhinya.

Kenyataannya memang Licengsui sudah terbukti membuat para pria jadi perkasa. Bisa bertahan lebih dari satu jam kalau dikehemdaki. Juga aman karena hanya diteteskan di kepala penis dan tidak di minum.

Apakah anda seorang pria jantan? Berapa lama anda bertahan ejakulasi sampai istri orgasme?
Dengan Licengsui 2 jam bukan sesuatu yang aneh. Karena saya sendiri dan banyak yang lain telah mencobanya. Giliran anda?

 JANGAN LUPA OLESKAN LICENGSUI SEBELUM BERHUBUNGAN INTIM AGAR ANDA BISA MEMPERTAHANKAN EJAKULASI 1-2 JAM. (pesan licengsui di 085668089575)



ARTIKEL TERKAIT :

Kesaksian Pemakai Licengsui
Sejarah Licengsui
Cara Penggunaan Licengsui
Apa itu Ejakulasi Dini
Teknik untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Pemesanan Licengsui
Manfaat Licengsui


Jika ingin pesan hubungi saya CATUR PRASOJO telpon085668089575. Stok ada !
PEMESANAN KLIK DI SINI