PENYALAHGUNAAN LICENGSUI

Setelah beredar obat tahan lama untuk laki laki LICENGSUI sudah begitu luar biasa maka masalah ini sudah bukan menjadi rahasia lagi. Hal ini tak lepas dari pengaruh Teknologi informasi yang luar biasa sekarang ini. Internet adalah faktor terdepan yang menyebarluaskan informasi obat kejantanan ini.


Ada segi positip yang dirasakan sangat baik dan menguntungkan bagi masyarakat yang selama ini memandang tabu berbicara soal seks dalam hidup sehari hari. Tetapi internet telah mendobrak "ketabuan" tersebut. Melalui internet masyarakat luas seakan menemukan komunitas baru yang jauh lebih terbuka dan jujur dalam bicara soal seks. Dulu menyinggung seks sedikit saja akan dianggap jorok dalam obrolan sehari hari.

Tetapi internet sebagai lautan informasi yang maha luas telah menjadi ajang pencurahan informasi insan seluruh bumi. Saat ini hal yang dulu tabu sekarang menjadi terang benderang. Dulu abu abu sekarang berubah menjadi putih cemerlang.

Dalam budaya jawa khususnya posisi wanita hanyalah terbelakang. Wanita sekedar mengikuti sang suami. Ada ungkapan 'suwarga nunut neraka katut" jelas mengindikasikan peran suami dianggap sebagai sang kapten bagi isteri. Sehingga suami dituntut mumpuni dalam segala sesuatu.

Kembali ke masalah Licengsui, sudah banyak yang tahu kalau obat tetes penis ini sanggup mempertahankan ejakulasi pria jauh lebih lama ketimbang tidak memakainya. Banyak percobaan yang dilakukan terhadap beberapa pria, sebagian memakai licengsui sebagian tidak. Secara fantastis didapatkan hasil yang tidak menggunakan licengsui rata rata bisa bertahan mempertahankan 6.25 menit dan yang menggunakan Licengsui 3 tetes bisa bertahan 48.9 menit. Suatu hasil yang cukup signifikan.

Akhir akhir ini saya jumpai ada beberapa konsumen licengsui yang belum menikah dan status duda. Lantas yang menjadi pertanyaan adalah licengsui digunakan untuk apa, dan kepada siapa? Namun sebenarnya kita tidak boleh begitu saja menuduh mereka berbuat yang tidak senonoh misalnya selingkuh atau free sex. Ada beberapa konsumen mengatakan untuk persiapan pernikahan kelak. Wah yang ini saya anggap bijaksana karena mau memikirkan calon isteri kelak agar terbina rumah tangga yang harmonis.
Tetapi ada beberapa pria yang memang bertujuan untuk "menghajar" si cewek tertentu yang telah membuat dia KO. Balas dendam rupanya ! Ada pula yang ingin menyelingkuhi tetangganya sendiri yang berstatus janda. Wah wah ..ada ada saja deh !
Tetapi memang hal hal seperti ini bisa terjadi dan saya tidak bisa berbuat apa apa. Semuanya saya kembalikan kepada nurani masing masing.



ARTIKEL TERKAIT :

Kesaksian Pemakai Licengsui
Sejarah Licengsui
Cara Penggunaan Licengsui
Apa itu Ejakulasi Dini
Teknik untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Pemesanan Licengsui
Manfaat Licengsui


Bagi yang berminat mendapatkan licengsui hubungi saya CATUR PRASOJO 085668089575
PEMESANAN KLIK DISINI