OBAT KUAT BIKIN TEWAS

Ini adalah kejadian nyata yang sering kita dengar, seorang pria meninggal di kamar hotel bersama seorang wanita selingkuhannya. Beberapa waktu yang lalu dalam mass media diberitakan ada seorang anggota DPR meninggal dunia di salah satu hotel di kawasan wisata Tawangmangu bersama wanita selingkuhannya. Wah wah koq sampai sefatal itu ya? Apa mati karena kena cakar maut atau karena dicekik si wanitanya ya? Atau apa mungkin kena jepitan si wanitanya ya? Hahaha...ngawur aja dugaannya! Atau karena kecapean karena main panco berdua di kamar? Wah koq juga tidak! Atau kelelahan main kuda kudaan di kamar berdua? Salah juga.


Daripada berpraduga dan merasa tak bersalah mendingan kita ikuti saja penyelidikan para bpk polisi yang menangani kasus tersebut. Dari otopsi mayat ternyata korban meninggal tersebut disebabkan obat kuat yang ditelannya. Lha ini dia ! Namanya obat kuat koq gak bikin kuat malahan bikin tewas? Diteliti ternyata sejenis viagra yang diminumnya. Ternyata obat kuat semacam ini bekerja memacu jantung agar bekerja keras untuk memompa darah ke penis. Akibat jantung dipacu dan jantung dalam keadaan tidak fit maka maka jantung tidak kuat dan akibatnya harus pensiun dini hahaha wah yang bener aja. Apalagi bila seseorang memiliki riwayat penyakit jantung atau punya hipertensi maka resiko mati mendadak akan lebih tinggi.

Tujuan minum obat kuat memang ada beberapa hal yaitu ingin ereksi kencang laksana tugu monas dan bisa tahan lama dalam bersenggama. Pria yang sudah berusia 50 an keatas memang kadang punya senjata tidak sekuat lagi seperti usia 20an. Dan karena sudah mulai loyo maka ingin mengembalikan lagi keperkasaannya. Ada yang bilang nafsu besar tenaga kurang.

Memang mengkonsumsi obat kuat cukup beresiko. Jangan dibiasakan deh! Mendingan menggunakan obat luar luar. Apa itu obat luar? Yaitu obat yang tidak diminum. Satu satunya obat kuat yang saya sarankan adalah LICENGSUI. Obat ini cuku diteteskan saja di penis maka pria akan mampu bertahan lebih dari satu jam . Penasaran? Silakan beli ke aku CATUR PRASOJO Telp. 085668089575. Thank you. GBU
SILAKAN KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN 



ARTIKEL TERKAIT :

Kesaksian Pemakai Licengsui
Sejarah Licengsui
Cara Penggunaan Licengsui
Apa itu Ejakulasi Dini
Teknik untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Pemesanan Licengsui
Manfaat Licengsui