OBAT PERANGSANG WANITA TRADISIONAL

Obat perangsang wanita tradisional bisa menjadi pilihan tepat bagi anda wanita yang merasa gairah bercinta sedang menurun. Ada beberapa ramuan herbal yang bisa diracik untuk menambah semangat saat melakukan hubungan intim bersama suami tercinta. Cara bercinta yang semula biasa saja bisa menjadi lebih menarik dengan gairah yang meletup. Dengan bantuan obat herbal, libido anda bisa meningkat secara signifikan.
8 Obat Perangsang Wanita Tradisional

Berikut ini adalah beberapa obat perangsang wanita tradisional yang bisa anda coba:

  1. Tribulus Terristris: Tribulus Terristris merupakan obat herbal yang baik untuk pria dan wanita. Libido anda akan meningkat dengan mengkonsumsi ramuan ini sebelum melakukan hubungan intim.
  2. Avena Sativa: Avena Sativa mampu mendongkrak gairah seksual wanita. Obat herbal ini memiliki manfaat yang besar untuk menjaga vagina dari kekeringan. Dengan mengkonsumsi ramuan ini, pikiran anda akan terasa lebih tenang dan keinginan bercinta akan lebih besar dari sebelumnya.
  3. Ekstrak Damiana Herb: Ekstrak Damiana Herb berkhasiat untuk menjaga keseimbangan hormon kewanitaan. Tidak hanya itu, tanaman herbal ini membantu mengurangi rasa sakit kepala, gelisah dan stres. Anda akan merasa lebih tenang setelah mengkonsumsi obat perangsang wanita tradisional ini.
  4. Schisandra: Jika anda sangat takut dengan menopause, konsumsi Schisandra untuk mengatasi berbagai gejala menopause. Tanaman ini berfungsi sebagai phytoestrogen untuk merangsang nafsu seksual dengan melancarkan arus darah ke daerah panggul wanita.
  5. Choraka: Choraka sangat bermanfaat untuk menjaga kestabilan hormon kewanitaan sehingga anda bisa tetap bergairah sepanjang waktu. Obat herbal ini juga dikenal dengan istilah Dong Quai. Anda bisa mendapatkannya di pasar tradisional ataupun toko herbal di dekat rumah.
  6. Ginseng Eleuthero: Ginseng Eleuthero bisa memberikan anda kekuatan tambahan saat bercinta. Obat perangsang wanita tradisional memiliki kemampuan hipotalamus-hipofisis dan mensekresi hormon (ACTH) sehingga bisa membangkitkan hasrat seksual.
  7. Ekstrak Satavri Herb: Ekstrak Satavri Herb merupakan bahan alami yang penting untuk membangkitkan gairah seksual. Tanaman ini mampu meningkatkan kadar hormon testosteron dan menjaga kelembaban jaringan yang terdapat di dalam organ intim wanita.
  8. Gingko Biloba: Khasiat Gingko Biloba telah dikenal sejak lama bukan hanya untuk merangsang hasrat seksual wanita tetapi juga untuk mengobati berbagai penyakit dan meningkatkan konsentrasi. Manfaat yang didapat dari tanaman ini berhubungan dengan aliran darah yang lancar pada klitoris perempuan.
Jika anda berniat untuk mengkonsumsi beragam jenis bahan alami di atas, anda tinggal pergi ke apotek dan mencari suplemen dengan ekstrak tanaman obat perangsang wanita tradisional yang anda inginkan.Anda seorang lelaki sejati? Berapa lama Anda sanggup mempertahankan ejkaulasi? 5 menit? 10 menit? atau tidak sampai 2 menit? ingin tahan lama berhubungan intim? Ada cara praktis dan mudah yaitu oleskan Obat oles Licengsui ! Hanya beberapa tetes saja akan sanggup membuat anda bisa 30 menit, 60 menit bahkan 2 jam! Aman tanpa efek samping karena tidak diminum. Oleskan pagi hari, malam harinya masih efektif digunakan berhub intim. Obat ini sudah terdaftar di DinKes RI untuk herbalistnya. Satu botol bisa digunakan cukup lama bahkan menurut pengalaman bila seminggu hanya 1 sampai 2 kali bisa digunakan selama setahun. Bila Anda membutuhkan Licengsui hanya ada pada Bp.Catur Prasojo di 085668089575. Untuk sementara belum tersedia di apotik-apotik. Atau pemesanan bisa juga klik disini!